Kumpulan Misteri Di Seluruh Dunia

rekam ufo lewat airplane

Sebuah home video diduga diambil sebelum Natal selama penerbangan larut malam muncul untuk menunjukkan UFO terbang di samping pesawat. Video, diposting ke YouTube oleh seorang pria bernama Mauricio Ruiz, memiliki internet berdengung.
 
Menurut Tom Rose, seorang blogger Examiner.com,The UFO itu sendiri adalah jenis mungkin pernah difilmkan sebelumnya. Untuk sebagian besar video obyek, berkilau bulat terbang bersama jet, menjaga jarak relatif dan kecepatan. Hal ini sendiri tidak biasa sebagai pesawat biasanya dipisahkan oleh satu mil atau lebih untuk alasan keamanan. Objek terlihat logam dan menyerupai kepalan tangan tertutup terbungkus sarung tangan.
 
Sebenarnya video ini tidak menunjukkan "berkilau, objek bulat" - atau, dalam hal ini, satu logam - melainkan sekelompok enam atau delapan berkerumun tidak teratur berbentuk lampu yang tetap lebih atau kurang tetap dalam satu posisi. Namun, identitasnya telah bingung banyak: Lampu di tanah? Tipuan? Refleksi lampu kabin interior? Sebuah piring terbang?

Meskipun kesimpulan definitif belum dicapai, ada beberapa petunjuk dalam video yang menawarkan penjelasan yang masuk akal.
Untuk satu hal, cluster cahaya tidak bergerak relatif terhadap pesawat, memang tetap diam ternyata di langit dari sudut pandang kamera. Itu membuat kecepatan yang sama dan ketinggian di dekat pesawat, yang akan sangat tidak biasa jika itu adalah pesawat sidling dekatnya.
 
 
MENONTON VIDEO: Akankah nyata ET menjadi laki-laki hijau kecil atau bakteri hijau kecil?
 
Sangat penting untuk diingat bahwa jendela pesawat yang berbeda dari jendela rumah biasa. Untuk satu hal, panel tidak datar tetapi agak melengkung, yang dapat mengubah dan mendistorsi gambar yang terlihat di dalamnya.
 
Selain itu, benda-benda di luar kabin dipandang tidak melalui satu panel melainkan melalui setidaknya dua panel transparan dari kaca dan plastik, ini menciptakan refleksi overlay ganda lampu dari dalam kabin.
 
Gambar tercermin sekali oleh plastik di dekat kursi, dan sekali lagi oleh kaca laminasi tebal di bagian dalam jendela itu sendiri, beberapa inci di luar. Hasilnya adalah refleksi yang sering muncul sebagai gambar duplikat, tergantung pada sudut dari penampil.

Memang, efek ini dapat dilihat dalam video 'UFO'. Pada beberapa tempat dalam video (termasuk 00:18 dan 00:41), efek ghosting duplikat jelas, meskipun gambar yang bergerak dan kabur karena kamera goyah, pola yang sama dari lampu dapat dilihat tumpang tindih satu sama lain.
 
Mr Ruiz bergerak tangannya ke dan di sekitar jendela, tampaknya berusaha untuk menyingkirkan kemungkinan bahwa gambar adalah refleksi dari dalam kabin. Namun tangannya hanya blok refleksi berasal dari ekstrim kiri dari jendela, tidak menutup kemungkinan refleksi yang datang dari atas dan di belakangnya - yang mana lampu kabin akan.
 
Pada satu titik lampu tiba-tiba menghilang, mungkin karena penumpang maskapai penerbangan atau petugas berlalu (ketahuan) di belakang kamera dan di depan cahaya yang dipantulkan kabin.
 
Dukungan lebih lanjut untuk penjelasan ini dapat dilihat ketika video menunjukkan cahaya sayap luar, yang terlihat sangat berbeda dari "UFO." Ini adalah apa cahaya sejati luar pesawat terlihat seperti: satu cahaya koheren tunggal (lengkap dengan lensa suar kecil), bukan refleksi-ganda kecil, lampu duplikat tersebar menunjukkan tidak ada suar lensa.
 
Karena lampu interior kabin pesawat yang dirancang untuk mengarah ke bawah dan bukan seberang gang, masuk akal bahwa cahaya yang dipantulkan tidak akan menjadi salah satu sumber cahaya tunggal (seperti efek sorotan), melainkan dua atau tiga lebih kecil, lampu tidak teratur kebetulan tercermin - dan digandakan - di jendela.
 
Kemudian, tentu saja, ada alasan yang paling jelas bahwa cahaya dalam video tersebut adalah di dalam pesawat dan tidak luar di langit malam: pilot akan melihatnya.

Setiap piring terbang atau pesawat terbang tidak dikenal cukup dekat dengan pesawat - belum lagi dari ukuran nyata dari objek (yang diberikan kecerahan) - akan menimbulkan suatu ancaman tabrakan. Tidak hanya akan para pilot telah melihat 'UFO,' tapi mungkin mengambil tindakan mengelak untuk menghindarinya. Namun tidak ada laporan dari pilot - maupun penumpang lain, dalam hal ini - melihat UFO seharusnya.
 
Kemungkinan bahwa UFO hanyalah ilusi optik yang diciptakan oleh salah satu lampu penumpang yang tercermin dari sisi lain lorong di sudut yang tepat, dan diketahui oleh juru kamera.
 
Negara Ruiz pikiran saja dapat memberikan citra yang misperceiving: Dia mengatakan dia lelah "setelah tiga hari yang panjang di New York City dan setelah menunggu lama di bandara La Guardia, diikuti oleh berjam-jam di dalam pesawat." Ini tidak sulit untuk melihat bagaimana lampu kabin bisa telah keliru untuk UFO eksterior jika Anda lelah dan bosan pada penerbangan panjang larut malam.
 
Ada, tentu saja, penjelasan yang mungkin lainnya, termasuk tipuan yang dihasilkan komputer, lampu biasa di luar pesawat, atau bahkan pesawat ruang angkasa extraterrestrial. Dalam kasus ini, tampaknya kemungkinan besar bahwa cahaya misteri adalah Obyek Tercermin Unidentified.
 
Ruiz diposting catatan pada 27 Desember yang menyatakan bahwa "rekaman ini masih dalam ulasan Harap bersabar saya akan membuat Anda diposting dengan terbaru.. Terima kasih banyak." Dalam Ruiz posting sebelumnya menyatakan bahwa "Rekaman yang sebenarnya dalam isi aslinya dikirim ke FAA untuk ditinjau lebih lanjut. Ufologist dan peneliti harap bersabar. Biarkan FAA melakukan review mereka dalam keadilan untuk semua. "
 
Ini tidak mungkin bahwa Federal Aviation Administration yang mengabdikan pakar untuk menganalisis video yang rumahnya. Setelah semua, itu bukan tanggung jawab FAA untuk memastikan bahwa semua penumpang pesawat yang mampu mengidentifikasi setiap lampu terlihat keluar jendela selama penerbangan komersial. Sumber  http://news.discovery.com/


0 Komentar untuk "rekam ufo lewat airplane "

Back To Top