Kumpulan Misteri Di Seluruh Dunia

hewan misterius serang warga kalimantan

Menurut berita di Post Kalimantan, binatang yang tidak diketahui baru-baru ini menyerang dua pria yang bekerja di sebuah peternakan. 
Sebuah perkebunan Indonesia pekerja dan petani 75 tahun mendapat kejutan hidup mereka ketika mereka diserang oleh spesies hewan yang tidak diketahui dalam dua kesempatan terpisah awal bulan ini. Petani, Aris Kuna Kampung Paon Gahat, diserang oleh binatang langka saat menghadiri ke kebun lada nya sekitar tengah hari. Asing diserang seminggu kemudian di sebuah perkebunan dekat KPG Baing sementara mengumpulkan tandan buah segar sawit ... The hewan yang menyerang duo itu digambarkan sebagai memiliki "beruang dan babi hutan" kemiripan. Sesama pekerja dan penduduk desa yang melihat bangkai, dibawa oleh Indonesia, tidak bisa mengidentifikasi spesies hewan. "Dalam hidup saya bertualang ke hutan, berburu dan semacamnya, saya belum pernah menemukan spesies ini," kata 62 tahun Louis Nyaoi.

Petani mengatakan bahwa hewan itu membuat suara aneh dan bergegas ke arahnya, pada satu titik berdiri di atas kaki belakangnya. Pemerintahan teror-atau setidaknya kekhawatiran-berakhir ketika petani, memegang sabit, segera diiris makhluk atas. Binatang ini digambarkan sebagai sekitar dua kaki panjang, dengan moncong panjang, babi-seperti dan panjang, cakar tajam. Hal ini juga memberikan bau mengerikan yang mendapat jauh lebih buruk setelah kematian. 

Sebuah hewan langka atau tidak dikenal, sebagai laporan berita menunjukkan? 

 
Skeptis tidak begitu yakin. Sharon Hill, seorang penulis di News.com Diragukan, menunjukkan bahwa foto dan deskripsi "berteriak badger" padanya-spesifik satu jenis mamalia kecil asli wilayah tersebut, bau yang badger Indonesia (Mydaus javanensis), yang terkait dengan sigung (maka "bau" dalam nama dan bangkai). Ini cocok dengan hewan yang menyerang laki-laki di hampir setiap detail. 

Kiri dijelaskan mengapa petani dan lain-lain tidak bisa mengidentifikasi badger, meskipun hanya karena binatang adalah asli ke suatu daerah tidak berarti bahwa setiap orang yang tinggal di sana akan mengenalinya. Banyak hewan yang aktif di malam hari dan menghindari kontak dengan orang-orang, atau menghabiskan hidupnya di air atau hutan. Ornithologists dapat menghabiskan berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun mencoba untuk melihat burung-burung dengan baik dalam rentang habitat alami mereka.

Fenomena ini kadang-kadang terjadi di Amerika Serikat, di mana hewan yang umum telah keliru untuk spesies misterius atau tidak dikenal. Musang dan oposum, misalnya, yang umum di seluruh Amerika Utara, namun telah keliru untuk monster pada beberapa kesempatan-biasanya ketika terserang berbulu dengan kudis atau ketika bangkainya membusuk telah terdampar di pantai. 

Awal tahun ini sturgeon Atlantik besar terdampar di pantai Carolina Selatan, memicu spekulasi tentang rakasa laut terdampar, dan pada tahun 2011 rubah kudisan itu (singkat) dikira binatang vampir Hispanik mitos el chupacabra.
 
Sumber http://news.discovery.com/ 


0 Komentar untuk "hewan misterius serang warga kalimantan"

Back To Top